Minggu, 07 Februari 2010

Bulan Februari

Ga kerasa, cepet banget udah masuk di bulan Februari.. Buat gw bulan Februari b'arti banget, tapi kaya nya bulan Februari ini DERITA banget bwt gw.. Gw ngerasa resolusi tahun 2010 gw udah sedikit gagal di awal tahun ini, semoga bulan - bulan selanjutnya gw bisa perbaikin.. Gw pengen banget keadaan kya sebelum nya, yg jarang ada konflik segala macem tpi sekarang ga tau deh ngomong gimana.. Gw sih berharap keadaan nya bisa baik - baik aja yaa walaupun nyakitin banget.. Gw juga pengen bisa lebih sehat lagi biar ga di bilang "COWO PENYAKITAN" ohh shit.. Gw akuin fisik gw emang sakit tapi jiwa gw sehat ga kya lo yg ngomong, BANGS*T!! Walaupun sekarang papa juga udah pensiun tapi gw tetep seneng banget coz gw punya keluarga yang utuh, semoga ini selamanya.. Dan yaa kya kata orang - orang, "BULAN FEBRUARI BULAN PENUH KASIH SAYANG" yaa semoga gw juga bisa dapetin itu.. Keep my spirit and always positive thinking, yaa walaupun MAKAN ATI BANGET..

1 komentar:

  1. mang adek sakit apa?
    orang2 yang begituan gak usah di dengerin..
    mending badan yang sakit bisa sembuh..daripada jiwa..susah tuh sembuhnya..
    semangat deeek..semua itu bisa terjadi asal kamu percaya dan berusaha.. :) semangaaaat!!!

    BalasHapus