Jumat, 26 Februari 2010

21 Tahun








Ga kerasa banget kalo gw sekarang udah 21 tahun.. Ternyata bener kata amang inang, semakin umur bertamabah semakin banyak tantangan di depan mata.. Ntah itu yang positive atau pun yang negative.. Tapi mereka selalu bilang sikapain dengan positive.. Buat gw tahun ini aga "nyakitin" banget.. Udah nilai gw semester ini jatoh banget, padahal udah seneng pas ngeliat ip 3 lagi, ehhh pas liat berikutnya ada nilai E yang nyelip tanpa alasan yang jelas.. "Bapak, sebenarnya saya salah apa pak ?? Saya ujian bisa, d kelas selalu hadir, ujian ikut dan ga nyontek, tugas selalu kumpulin tiap minggu.. Letak kesalahannya dmna bapak ??".. Udah sesek ngeliat ada nilai yang begitu, ehh gw di PUTUSin aja dulu donk.. Lebih eneg nya lagi lewat facebook.. Gila euyy, edann dahhh.. Semuanya udah berubah, dan gw pikir bisa buat berubah lebih baik tapi ternyata GA.. Gw pikir waktu ulang tahun gw, gw bisa dapet yang spesial dari dia kaya waktu gw kasih surprise ke dia, tapi ternyata ga sama sekali.. Bahkan sampe sekarang pun dia ga ucapin apa2 ke gw, kalo kata Afgan sih Sadis, anjriittt.. Ga akan pernah gw lupain banget gw d putusin sebelum hari ultah gw.. Makasih banget udah nemenin gw selama ini tapi makasih banget udah ngancurin hari ulang tahun gw.. Allah ga pernah tidur, dan gw yakin hukum karma tuh berjalan, cepat atau lambat pasti akan ke bales.. Tapi gw masih bersyukur, gw punya papa mama ade yang selalu ada buat gw, gw punya sodara2 yang peduli sama gw, dan yang paling penting gw punya teman dan sahabat yang peduli banget sama gw disini.. Makasih banget yaa anggie, rifqi, wiwid, oki, ina, dealis, ucok, indri, pawww, dan kawan - kawan kosan gw.. Thanks banget sampe gw di kasih surprise kaya kemaren.. Jujur, sebenarnya gw pengen dari dia yang kasih tapi malah kalian yang rela - rela kasih buat gw makasih yaa.. Semoga kalian yang awet dan kita selalu bersahabat sampai selamanya.. Amien amienn.. Sayang kalian semua.. Makasih yaa..

1 komentar:

  1. hahaha..walo pun telat *ngucapain lewat blog, Fb udah :p *, met ultah ya dek ku sayaaang...
    moga2 apa yang direncanakan dapat berjalan lancar, dan terwujud sesuai keinginan :)
    tetep semangat yaaa..semua yang terjadi pasti ada hikmah..semangaaaat!!lov you dek...

    BalasHapus