Selasa, 26 Januari 2010

My Holiday Part 2 : Kebodohan Menuju Ancol =D



































Ga bakal lupa juga sama tanggal 26 Januari kemaren, hahaha.. Kelakuan adek kakak yang bikin seru - seruan terus, hhe.. Kenapa selalu harus dengan "dadakan", katanya sih keluarga besar gw terkenal dengan dadakan nya, dan mungkin kamilah turunan dadakan juga, hahaha.. Udah kemaren males - malesan di rumah tiba - tiba timbul ide brialiant pergi Ancol tapi naik busway, hahaha.. Kebodohan pertama di mulai waktu gw di liatin cw terus di busway, hha tu cw lgi katarak kali ngeliatin gw mulu udah gitu badan tu cw bagus juga, hahaha bego tpi sayang gw ga bisa ambil foto muka tu cw atau nagajak kenalan, hha yaa ga bakal juga lah yaa, hha.. Kebodohan kedua, ada cw lagi depan muka gw persis.. Sebebnernya sih biasa aja, yang bikin ga biasa BULU KETEK TU CW, hahaha LEBAT BANGET UDAH KAYA SEMAK BELUKAR, hahahaha berasa pengen gw gunting aja pake gunting rumput, hahaha.. Abis itu ga ada kelakuan aneh lagi sih sebelum gw, yuta, lisa, sma lukman jalan kaki kurang lebih 3km, cuma buat ke le bridge, mantab banget bodohnya, hhe tapi jarang - jarang juga bisa kya begini bareng.. Kebodohan berikutnya di mulai waktu mau pulang dari ancol, di begoin supir taksi.. Sialan lo pak, cuma kedepan tempat busway aja sampe bayar 20rb, tpi kitanya juga kepepet sih, hehehe.. Udah selese dari supir taksi dan dengan selamat masuk ke busway menuju pasar senen.. tapi bodohnya ade gw yang bernama lisa malah menurunkan gw, yuta, sama lukman di matraman.. Okeiiii, dan akhirnya petualangan kesasar di jakarta pun di mulai lagi, BODOH BANGET DI JAKARTA KESASAR, hhe.. Naik menuju ke dukuh atas dan TERNYATA SALAH, ckckckck sabar gw de punya ade kaya lo, hehehe piss ahh.. trs balik lagi ke matraman dan naik ke arah senen lagi.. ehh dasar apes, udah bener naik ke arah senen dan seharusnya turun di grogol mlh turun di jelambar, kampret, hahaha ga ngerti deh gw yang salah siapa.. Akhirnya balik arah lagi dan menuju grogol buat kelabak lebus.. Tapi dengan kesasar gw malah jadi seneng banget coz gw banyak menenmukan keunikan di setiap bis.. Dari pas pertama kesasar gw ngeliat negro yg bawa "cw" dan di omongin sama orang yang duduk disebelah gw.. Sebenernya omongan becandaan, tpi becandaanya keterlaluan banget, di bilang "punya nya tu negro gmana lah, tu sama cw cuma kawin kontrak lah" aneh lah pokoknya, hhe.. Udah gitu tu orang ngomongin tu negro pake bahasa banyumasan (ngapak - ngapak) buat alibi semua yang ga tau, padahal gw sangat amat paham apa yang mereka omongin dan akhirnya DUARRRRRRRRRRRR mereka ke gap juga sama gw klo ngomongin tu negro, hahahahaha muka tu orang yang ngomongin udah kya orang nahan berak, pucet pasrah, hahahaha *makanya pak, lain kali pake bahasa latin aja pasti ga ada yang ngerti, hahaha*.. Abis itu kita sampe dengan selamat d lebak bulus tanpa cacat sedikit pun, sebelum foto - foto di angkot yang bikin gw, yuta, lisa, lukman udh kaya orang kena cacar air, hahahahaha efek hujan kaya nya, hhe.. Dan akhirnya sampe dengan selamat di rumah yuta sama lisa jam11 malem.. Gw kira udah bakal selese kebodohan buat hari ini, tapi ternyata si lisa ke gap sama gw punya foto yang GAK BANGET, hahaha sayang tu barang bukti dia hapus, padahal kocak banget tu foto, hahaha.. Udah gitu yang jijik nya, demi menyelamatkan tu foto dia rela meyemprotkan BISA*nya (*baca : air liur - ludah, hhe) ke gw, yuta sama lukman, sialan lo de, hahaha.. Tapi ga apa2, kebodohan kita hari ini belum tentu bisa kita dapetin lagi di lain waktu.. Senang bisa kumpul sama kalian semua, hhe.. Patut diceritakan nanti ke anak cucu ni, hahaha.. LUV U FULL..

2 komentar:

  1. adek2 kuuuuu lucu2 banget...
    jadi kangeeeen dengan kalian...
    kalo ada kakak kan bisa tambah seru tuh..wkwkwkwk
    gak sabar ketemu and seseruan ma kaliaaan..
    miss and luv u guys...mmuaach

    BalasHapus
  2. aih si kakak, hehehe . . kita semua juga kangen sama kakak tau, hehehe . . kan enak kak menggila bersama, hahaha . . adam yuta lisa say luv n miss too kakak sayang =D

    BalasHapus